Breaking News
Home » Gaya Hidup » Fengshui » Fengshui bisa dijadikan sebagai matematika kehidupan
Pakar Fengshui dari Semarang Tjeng Sindhu Berlian [/Sp]
Pakar Fengshui dari Semarang Tjeng Sindhu Berlian [/Sp]

Fengshui bisa dijadikan sebagai matematika kehidupan

Okeebos.com, Jakarta – Pakar Fengshui dari Semarang Tjeng Sindhu Berlian menyebut fengshui sebagai matematika kehidupan. Matematika kehidupan adalah perhitungan yang luar biasa yang telah teruji ribuan tahun dengan keakuratan yang cukup detail.

Dengan matematika kehidupan maka  dapat melihat dan mengenali karakter seseorang dan dapat mengenali kehidupan pribadi maupun keperluan sebuah perusahaan dalam memaksimalkan sumber daya manusianya.




Melalui perhitungan matematika kehidupan ini dapat diketahui potensi dari seseorang dan juga hal-hal apa yang perlu diwaspadai.

Matematika kehidupan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan interpersonal dan intrapersonal seseorang.

Juga berguna untuk mengetahui bisnis masa depan, potensi, bakat atau talenta, penjurusan sekolah, kuliah di kota mana, merantau ke arah mana penempatan kerja, relationship, partnership bahkan untuk membina keluarga menjadi lebih harmonis, ujar Tjeng Shindu.

Selain itu juga dapat mengetahui peluang manusia untuk meraih kekayaan, kekuasaan dan ketenaran.

Serta dapat menganalisis ikatan batin dengan orangtua, dengan keturunan (anak), menganalisis perjodohan dan dapat mengetahui kelemahan fisik manusia terhadap penyakit tertentu.

Analisa matematika kehidupan dalam laporan ini didasarkan pada penghitungan dari faktor langit, di mana diperoleh dari tanggal, bulan, tahun serta jam kelahiran seseorang.

Dari hasil penghitungan faktor langit ini dapat dikemukakan bagaimana potensi yang dimiliki yang sudah digariskan dari bawaan lahir seseorang. [/Sp]

header niko 728 x 90

Check Also

sriwijayaempire

Hubungan International dari Sriwijaya

Okeebos.com, Jakarta Tahun 718 M – Sri Indrawarman Raja Sriwijaya melakukan hubungan diplomatik dengan dunia …

header niko 728 x 90
if(function_exists('load_comments')) { load_comments(); }