Breaking News
Home » Galeri » Foto » Regina Ainun: Tahun Baru Pengen Berdoa dan Menikmati Suasana
Regina Ainun
Regina Ainun

Regina Ainun: Tahun Baru Pengen Berdoa dan Menikmati Suasana

Okeebos.com, Profile – Gadis belia kelahiran Bandung pada bulan April ini adalah sosok yang aktif menggunakan social media untuk sekedar berbagi (share-red) foto maupun mencari teman ngobrol . Meskipun kepada okeebos Regina mengaku masih jomblo dan belum memiliki pacar namun Gina sapaan akrabnya, saat ini tinggal sendiri dan mandiri dibilangan kuningan , Jakarta Selatan.

Gina sering difoto untuk majalah dewasa maupun media lain yang ingin menampilkan spirit muda yang energik dan sekedar mewawancara untuk media . ” Media adalah sahabat Aku ” , Ujarnya . Karena banyak Artis maupun Model yang bisa tenar dengan pengaruh dari pemberitaan media .  Gadis blasternan Menado dari keturunan Ayah ini hobi menikmati suasana Jakarta di malam hari dan travelling keluar kota . Seperti baru beberapa hari yang lalu ujarnya pulang dari luar kota untuk take foto pada sebuah majalah dewasa .




okee-gina1
Regina Ainun

Menjelang tahun baru 2015 Gina mengaku ingin  berada  disebuah tempat yang suasananya indah dan romantis. ” Pergantian tahun adalah sesuatu yang spesial Untuk itu dia ingin menikmati pergantian tahun dengan suasana yang indah dan berdoa semoga 2015 baik untuk dirinya dan teman – temannya sambil berharap karir tahun depan lebih bagus “, Ujarnya.

okee-gina4
okee-gina4

Gina aktif di wechat , whattsap maupun social media beetalk . Sebagai bocoran Gina bilang dia suka laki laki tanpa milih milih , yang penting baik dan jujur aja . Buat para pemirsa okeebos yang mau dapetin profile gina boleh apa engga ya ? Met weekend ya semua pembaca okeebos” , tutup Gina kepada okeebos . (/ali)

header niko 728 x 90

Check Also

Logo_bw_660x330

KPAI Sayangkan Terjadinya Kasus Pencabulan Oleh SJ

Okeebos.com, Jakarta – Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Niam Sholeh menyayangkan terjadinya dugaan …

header niko 728 x 90
if(function_exists('load_comments')) { load_comments(); }