Breaking News
Home » Jaminan Sosial » BPJS » Bank BTN Jogja Siap Layani Pendaftaran Program BPJS Ketenagakerjaan

Bank BTN Jogja Siap Layani Pendaftaran Program BPJS Ketenagakerjaan

Okeebos.com, Yogyakarta – Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Yogyakarta mengajak para peserta dan calon peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan untuk melakukan pendaftaran baru maupun lanjutan program Bukan Penerima Upah (BPU) di Kantor Bank BTN di wilayah DIY. Hal tersebut disampaikan  Commercial & Consumer Funding Bank BTN Cabang Yogyakarta, Suwanti saat ditemui di Kantornya, Selasa (13/09/2016).

Menurutnya, sinergi  kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan diharapkan mampu memberikan kemudahan layanan BPJS Ketenaagakerjaan. “BTN Cabang Yogyakarta saat ini memiliki empat  Kantor Cabang Pembantu (KCP) dan tujuh Kantor Kas yang tersebar di DIY”ujarnya.




Pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan ditegaskan Suwanti, bisa dilakukan diseluruh kantor BTN yang tersebar di DIY, syarat pendaftaran Program BPJS Ketenagakerjaan hanya melampirkan fotocopy e-KTP, dan calon peserta mengisi formulir daftar yang sudah kami sediakan. Kemudahan lain yaitu peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa membayar iuran bulannya dengan debet otomatis melalui tabungan BTN.

Dihubungi di tempat terpisah, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta, Moch. Triyono mengatakan kehadiran Bank BTN sebagai jawaban atas banyaknya keinginan para pekerja untuk kemudahan mendaftar program BPJS Ketenagakerjaan.

Pendaftaran baru maupun lanjutan program BPJS Ketenagakerjaan di Bank BTN merupakan program kepesertaan mandiri atau Bukan Penerima Upah (BPU), yang terdiri dari program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Hari Tua (JHT).

header niko 728 x 90

Check Also

BPJS KETENAGAKERJAAN SANTUNI AHLI WARIS 1,48 M

Okeebos.com, Jakarta – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Kelapa Gading memberikan santunan …

header niko 728 x 90
if(function_exists('load_comments')) { load_comments(); }