Breaking News
Home » Jaminan Sosial » BPJS » Baru Terdaftar 2 Minggu, Supir KWK Rasakan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan
Kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing, Deny Yusyulian bersama supir kwk Daniel Hully  yang di rawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Selasa (27/09/2016).
Kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing, Deny Yusyulian bersama supir kwk Daniel Hully yang di rawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Selasa (27/09/2016).

Baru Terdaftar 2 Minggu, Supir KWK Rasakan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Okeebos.com, Jakarta – Baru terdaftar 2 minggu yang lalu sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, kini Supir Koperasi Wahana Kalpika (KWK) merasakan manfaat program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan.

Kecelakaan kerja terjadi pada supir kwk yang sedang ‘narik’ angkotnya pada siang hari. Peristiwa itu terjadi ketika supir angkot sedang menunggu penumpang. beruntungnya tidak ada yang terluka dengan penumpang ketika terjadi kecelakaan tersebut.




Kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing, Deny Yusyulian dan staff pelayanan Aidil Akbar mengunjungi supir kwk yang terbaring di rumah sakit. Sudah 9 hari supir kwk yang bernama Daniel Hully (44) di rawat di rumah sakit.

Beruntungnya daniel sudah terdaftar sebagai peserta di bpjs ketenagakerjaan jakarta cilincing sejak 2 minggu yang lalu, lebih tepatnya ketika bpjs ketenagakerjaan mengadakan sosialisasi untuk para anggota supir kwk. Semua biaya perawatan Daniel 100% di tanggung oleh bpjs ketenagakerjaan sampai benar-benar sembuh total.

Deny Yusyulian menjelaskan, ketika berkunjung langsung ke rumah sakit. “Bapak istirahat yang tenang di rumah sakit sampai sembuh, tidak perlu dipikirkan biaya rumah sakit dan pengobatannya, karena 100% akan kita cover sampai bapak sembuh total”, ucapnya.

Raut wajah Daniel terlihat berkaca-kaca mendengar pernyataan Bapak Deny yang menyebutkan semua biaya pengobatan di tanggung bpjs ketenagakerjaan, suasana di rumah sakit menjadi haru ketika istri dari supir kwk tersebut meneteskan air matanya karena senang melihat suami bisa sembuh total tanpa sepeser pun biaya yang di keluarkan.

Daniel menceritakan awal mula dia mendaftarkan diri ke bpjs ketenagakerjaan. “Awalnya saya tidak tau kalau ada sosialisasi, ketika lagi narik angkot teman saya sms yang mengajak saya untuk ikut sosialisasi bpjs ketenagKerjaan. Langsung saja saya putar balik menuju lokasi sosialisasi dan mendaftarkan diri saya menjadi peserta”, ucapnya.

Dengan suara yang tertatih-tatih daniel mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bpjs ketenagakerjaan jakarta cilincing, berkat bpjs ketenagakerjaan saya bisa menjalani pengobatan di rumah sakit sampai sembuh total dan saya berharap saya bisa narik angkot lagi ketika sembuh nanti. Saya akan mengajak semua supir kwk untuk mendaftarkan diri menjadi peserta bpjs ketenagakerjaan, karena manfaatnya begitu terasa ketika kita mengalami musibah, ujarnya.

Bapak Daniel mengalami retak di tulang rahang yang mengakibatkan rahangnya harus diberi penyangga agar bisa melakukan aktifitasnya kembali, sudah 9 hari daniel menjalani pengobatan di rumah sakit. Semoga dengan adanya bantuan dari bpjs ketenagakerjaan bisa meringankan beban daniel beserta keluargamya.

header niko 728 x 90

Check Also

bpjs

BPJS KETENAGAKERJAAN SANTUNI AHLI WARIS 1,48 M

Okeebos.com, Jakarta – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Kelapa Gading memberikan santunan …

header niko 728 x 90
if(function_exists('load_comments')) { load_comments(); }