Breaking News
Home » Jaminan Sosial » BPJS » BPJS Ketenagakerjaan Siap Melindungi Anggota KWK di Jakarta Utara

BPJS Ketenagakerjaan Siap Melindungi Anggota KWK di Jakarta Utara

Okeebos.com, Jakarta – Tidak hanya sektor formal yang harus terlindungi BPJS Ketenagakerjaan, di sektor informalpun wajib terlindungi BPJS Ketenagakerjaan.

Setelah sukses menyelenggarakan sosialisasi edukasi pasar rakyat di beberapa pasar se-Jakarta Utara. BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing kembali beraksi, Kali ini menyasar ke supir KWK (Koperasi Wahana Kalpika). Hari ini kurang lebih sebanyak 300 anggota KWK mengikuti sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan.




Acara yang dihadiri langsung oleh koordinator KWK Jakarta Utara Bapak H. Ramli dan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing, Bapak Deny Yusyulian yang di dampingi oleh Bapak Arvino selaku Kepala bidang pemasaran.

Dalam acara sosialisasi ini BPJS Ketenagakerjaan bersama KWK (Koperasi wahana Kalpika) melakukan penandatanganan perjanjian MoU untuk seluruh anggota supir KWK di jakarta utara wajib terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

Deny yusyulian menjelaskan, “negara bertanggung jawab untuk melindungi rakyatnya melalui BPJS Ketenagakerjaan.” Oleh karena itu, Dalam bentuk kepedulian kami terhadap pekerja seluruh indonesia khususnya supir KWK yang kesehariannya bekerja di jalanan. Kami BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing siap memberikan perlindungan JKK dan JKM kepada 1300 supir KWK di jakarta utara.

Kami akan membuka 13 counter di masing-masing wilayah supir KWK untuk memudahkan proses pendaftarannya, Tambahnya.

H. Ramli selaku koordinator supir KWK menyampaikan rasa terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan, “dengan adanya perlindungan BPJS Ketenagakerjaan supir tidak perlu khawatir lagi selama bekerja, kerja nyaman, keluarga pun tenang menunggu dirumah”.

Besar harapan saya supir KWK bisa semuanya terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, selain mendapatkan manfaat yang luar biasa untuk pekerja ketika mengalami kecelakaan kerja,  keluarga pun juga ikut tenang ketika pekerja nantinya meninggal dunia, ucap Ramli.

header niko 728 x 90

Check Also

BPJS KETENAGAKERJAAN SANTUNI AHLI WARIS 1,48 M

Okeebos.com, Jakarta – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Kelapa Gading memberikan santunan …

header niko 728 x 90
if(function_exists('load_comments')) { load_comments(); }