Breaking News
Home » Jaminan Sosial » BPJS » Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing Berikan Layanan “One Day Service”
Jajaran Struktural BPJS Ketenagakerjaan siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Jakarta. Senin (05/09/2016).

Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing Berikan Layanan “One Day Service”

Okeebos.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing memberikan perlakuan khusus kepada pelanggan dengan tema “Senyum bersama BPJS Ketenagakerjaan”.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan. Deny Yusyulian, kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing mengatakan, bahwa kegiatan Senyum Bersamaini sebagai bentuk nyata keseriusan BPJS Ketenagakerjaan untuk selalu hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan apresiasi secara langsung atas kesetiaan pelanggan untuk mempercayakan kemudahan pelayanan dan informasi yang kami berikan.




Sejumlah pejabat struktural BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing turut ikut secara langsung melayani pelanggan yang tengah berkunjung untuk melakukan klaim JHT. Dengan setelan jas dan dasi Kepala kantor cabang dan para kepala bidang memberikan pelayanan secara khusus yaitu “one day service” dan memberikan bingkisan ke seluruh peserta yang sudah hadir. Turut meramaikan juga, di pelataran kantor terdapat stand sembako murah yang hadir khusus untuk para peserta di hari pelanggan nasional.

Kepala Kantor Cabang Jakarta Cilincing, Deny Yusyulian sedang melayani peserta klaim Jaminan Hari Tua. Jakarta. Senin (05/09/2016)
Kepala Kantor Cabang Jakarta Cilincing, Deny Yusyulian sedang melayani peserta klaim Jaminan Hari Tua.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Cabang Jakarta Cilincing, Deny Yusyulian turun langsung untuk memberikan pelayanan terhadap peserta. Tidak hanya itu, Deny juga melakukan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan dan melakukan tanya jawab berhadiah langsung kepada pelanggan yang bisa menjawabnya.

Deny Yusyulian menjelaskan, “ Hari ini adalah hari pelanggan nasional, mereka harus betul-betul dilayani dengan baik dan benar. Momentum hari pelanggan nasional ini akan kita manfaatkan untuk memberikan pelayanan one day service kepada pekerja yang akan mencairkan klaim. Sesuai dengan tema “senyum Bersama BPJS Ketenagakerjaan”, kita menginginkan mereka yang mengajukan klaim hari ini, bisa senyum gembira bersama BPJS Ketenagakerjaan.” Kata deny.

Pelayanan yang khusus kami berikan tidak hanya hari ini saja, selama 3 hari ini kami akan memberikan pelayanan yang sangat istimewa kepada pelanggan untuk mewujudkan senyum bersama bpjs ketenagakerjaan. Tambahnya.

Salah satu peserta yang melakukan klaim pada hari ini adalah Bapak Arifin (56) mengaku sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing. “saya sangat puas sekali dengan pelayanannya, hari ini juga uang saya cair tanpa nunggu lama.” Ucapnya.

header niko 728 x 90

Check Also

BPJS KETENAGAKERJAAN SANTUNI AHLI WARIS 1,48 M

Okeebos.com, Jakarta – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Kelapa Gading memberikan santunan …

header niko 728 x 90
if(function_exists('load_comments')) { load_comments(); }