Breaking News
Home » Jaminan Sosial » BPJS » Istri Petugas Parkir Teriama Santunan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan
untitled-1

Istri Petugas Parkir Teriama Santunan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan

Okeebos.com, Jakarta – BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing memberikan santunan jaminan kematian kepada istri petugas pakir sebesar Rp. 24.000.000.00.

Petugas parkir tersebut meninggal dunia karena sakit, almarhum yang baru terdaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan bulan maret yang lalu. Hari ini BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing memberikan santunan secara simbolis kepada istri petugas pakir pada saat brifing pagi di halaman Dinas Perparkiran DKI Jakarta. Selasa (1/11/2016).




Santunan secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing dan kepala UPT Dinas Perparkiran ibu tiodor

Ibu tiodor menyampaikan “banyak terimakasih kepada bpjs ketenagakerjaan yang selalu hadir untuk memberikan perlindungan kepada pekerja kami yang notabene bekerja di jalanan, yang resikonya sangat tinggi karena berhubungan langsung dengan jalanan dan kendaraan yang berlalu lalang,” ujarnya.

Ia menambahkan, Ini adalah kali kedua petugas kami dari dinas perparkiran mendapatkan santunan dari bpjs ketenagakerjaan, semua petugas kami dari dinas perparkiran sudah mendaftarkan menjadi peserta bpjs ketenagakerjaan,” tandasnya.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing Deny Yusyulian mengatakan, “bpjs ketenagakerjaan memberikan perlindungan kepada peserta bpu untuk Dinas Perparkiran DKI Jakarta, hanya 16.800 petugas parkir di seluruh jakarta terlindungi dengan 2 program, jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.”

Kami bpjs ketenagakerjaan jakarta cilincing akan terus meningkatkan pelayanan kepada peserta yang mengalami kecelakaan kerja atau meninggal dunia, itu adalah tugas kami untuk melindungi dan melayani seluruh pekerja di indonesia. Dengan adanya jaminan sosial ketenagakerjaan kami berharap semua pekerja sadar dan peduli akan pentingnya proteksi terhadap pekerjaan yang mereka tekuni,” tambah Deny.

header niko 728 x 90

Check Also

bpjs

BPJS KETENAGAKERJAAN SANTUNI AHLI WARIS 1,48 M

Okeebos.com, Jakarta – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Kelapa Gading memberikan santunan …

header niko 728 x 90
if(function_exists('load_comments')) { load_comments(); }