Breaking News
Home » Jaminan Sosial » BPJS » Serikat Pekerja Desak Presiden Jokowi Lantik Direksi Baru BPJS
Ketua Umum Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan, Abdurrahman Irsyadi.

Serikat Pekerja Desak Presiden Jokowi Lantik Direksi Baru BPJS

Okeebos.com, Jakarta – Serikat Pekerja Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan minta Presiden Joko Widodo, untuk segera melantik Direksi terpilih hasil pansel.

Hal tersebut dikarenakan mumpung masih di awal tahun, karena agenda program kerja di lembaga publik ini masih banyak yg harus dikerjakan. Demikian dikatakan Ketua Umum Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan, Abdurrahman Irsyadi saat di jumpai di sekretariat SP, di Jakarta, Senin (01/02).




Irsyadi mengatakan, siapa pun Direksi yang terpilih akan kami sambut dengan tangan terbuka, karena mereka sudah melalui seleksi secara ketat. Kami menghargai kerja keras panitia seleksi dan Pemerintah dalam hal ini Presiden RI. Karena kami percaya Presiden akan menetapkan kader-kader terbaik bangsa untuk menakhkodai lembaga jaminan sosial baik BPJS Ketenagaketjaan dan BPJS Kesehatan.

“SP BPJS Ketenagakerjaan menghormati proses seleksi yang sudah dilakukan, kami yang merupakan representasi dari insan BPJS Ketenagakerjaan akan bahu membahu bekerja bersama-sama dengan Dewan Direksi dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan terpilih mensukseskan program mulia dalam memberikan perlindungan jaminan sosial yang lebih baik”ujar Irsyadi.

Irsyadi memahami kondisi ekternal terkait dengan isu-isu miring dilembaganya, namun pihaknya yakin lembaganya saat ini dikelola oleh para profesional. ” Soal isu itu bagian dinamika yang harus di jawab, setiap tahun BPJS Ketenagakerjaan senantiasa di audit baik dari BPK, KAP bahkan dari KPK”imbuhnya.* Pemerintah bisa saja meminta audit khusus untuk menepis dan membuktikan bahwa langkah manajeman sudah On The Track, tegas Irsyadi.

header niko 728 x 90

Check Also

BPJS KETENAGAKERJAAN SANTUNI AHLI WARIS 1,48 M

Okeebos.com, Jakarta – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Kelapa Gading memberikan santunan …

header niko 728 x 90
if(function_exists('load_comments')) { load_comments(); }