Breaking News
Home » News » Trading » PTPP Diprediksi Pimpin Pergerakan Saham Pekan Depan
Ilustrasi Pergerakan Saham [ASPI]

PTPP Diprediksi Pimpin Pergerakan Saham Pekan Depan

Okeebos.com, Jakarta – Walaupun secara minor trend indeks harga saham gabungan (IHSG) mulai beralih dari sideways ke arah pembentikan minor uptrend baru, namun secara medium tren IHSG masih relatif sideways dan terganjal di resistance all time high 5.524.

Periset Senior dari HD Capital Yuganur Wijanarko menuturkan, sebelum IHSG dapat break di atas resistance all time high 5.524 untuk mencetak new high baru maka trend medium term yang sebelumnya strong uptrend berubah ke sideways.




Namun masih optimis untuk setidaknya ada rally menuju ke all time high tersebut (5.524), paparnya dalam riset.

Lebih lanjut Yunagur menuturkan, sejak dihapusnya bensin premium untuk digantikan ke pertalite yang mengambang di harga pasar, saham konstruksi BUMN secara medium term trend mulai ada perbaikan untuk membentuk kenaikan short term dengan PTPP sebagai pemimpin gerbongnya.

Kami masih melihat katalis positif seperti stabil dan menguatnya rupiah, suku bunga tetap, dan harga minyak yang masih sesuai dengan ekspektasi Pemerintah dapat membuat ikim investasi yang lebih stabil sehingga dana asing akan masuk untuk mendongrak pasar kembali ke 5.524 dan 5.615, sambungnya. [/Bisnis]

header niko 728 x 90

Check Also

OPEC ‘daily basket price stood’ $66,27 per Barrel Pada Kamis 4 Desember 2014

Okeebos.com – Harga minyak dunia pada akhir pekan lalu turun anjlok . Minyak jenis brent …

header niko 728 x 90
if(function_exists('load_comments')) { load_comments(); }