Breaking News
Home » Olahraga » Indonesia Open Super Series Premiere 2014 resmi di buka hari ini di Istora Senayan Jakarta

Indonesia Open Super Series Premiere 2014 resmi di buka hari ini di Istora Senayan Jakarta

Okeebos.com, Jakarta – Perhelatan akbar turnamen bulutangkis BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2014 kembali di gelar di Istora Senayan Jakarta, yang akan berlangsung dari hari ini tanggal 17-22 Juni 2014, pertandingan tersebut akan di ikuti oleh para pebulutangkis dunia dari berbagai Negara.

Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat PBSI Anton Subowo mengatakan bahwa segala macam persiapan untuk even yang resminya bertajuk BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014 tersebut sudah di persiapkan jauh-jauh hari, kata Anton dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Sultan Senayan, kemarin Senin (16/6/2014). Hal itu ditegaskan pula oleh Djarum Foundation yang kembali dipercaya menjadi penyelenggara turnamen berhadiah total 750 ribu dolar AS tersebut.




Kami juga siap menyambut hadirnya para pebulutangkis dan pecinta bulutangkis untuk hadir langsung di Istora senayan. Segala persiapan sudah dilakukan dan semoga acara nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa kekurangan suatu apapun,” ucap Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Budi Darmawan.

Sementara PP PBSI di Indonesia Open kali ini, menargetkan sektor ganda putra dan ganda campuran ‘Merah Putih’ diharapkan dapat mendulang prestasi. “Untuk sektor ganda putra dan ganda campuran akan menjadi nomor yang kami andalkan untuk bisa meraih gelar. Ditambah dengan perfoma tunggal putra yang cukup menjanjikan,” sebut Anton kembali.

“Kami berharap minimal bisa meraih gelar di tiga sektor ini, sementara di nomor ganda putri dan tunggal putri, kami berharap para atlet bisa menampilkan perfoma terbaiknya dan bisa melangkah sejauh mungkin. Minimal bisa meraih semifinal karena dalam olahraga tidak ada hal yang mustahil,” timpal manajer tim Ricky Subagja. (Zaj)

 

header niko 728 x 90

Check Also

Suporter Timnas Indonesia Mulai Memadati Stadion Pakansari

Okeebos.com, Cibinong – Hampir ratusan suporter pendukung tim nasional Indonesia sudah mulai berada di Stadion …

header niko 728 x 90
if(function_exists('load_comments')) { load_comments(); }